Luar Biasa..!! Pemuda Yaman Ini Bisa Menyeimbangkan Apa Saja

 


Sanggupkah kamu menumpuk dua buah kelereng kemudian meletakkan batu diatasnya ? Mungkin kamu harus mencobanya ratusan kali sebelum akhirnya putus asa. Tapi pemuda dari Yaman ini sanggup melakukannya..!! Ia mampu menyeimbangkan benda benda dalam posisi bertumpuk vertikal.

Majalah "Gharaib Wa Ajaib" telah membuat sebuah liputan tentang kemampuan luar biasa seorang pemuda dari Yaman yang mampu menyeimbangkan apa saja dalam susunan vertikal. Beberapa hasil pekerjaannya boleh jadi sangat sulit dilakukan.

Pemuda itu adalah Sholah Muhammad Baidhon. Ia memiliki kemampuan konsentrasi dan fokus yang luar biasa sehingga bisa menyeimbangkan benda benda. Ia adalah pemuda kedua yang memiliki kemampuan seperti ini setelah sebelumnya seorang pemuda Inggris keturunan Maroko bernama Yunus juga memiliki kemampuan yang sama.

Berikut ini gambar gambar hasil "keisengan" Sholah Muhammad Baidhon :












Sumber :
Luar Biasa..!! Pemuda Yaman Ini Bisa Menyeimbangkan Apa Saja 4.5 5 Subhan Hidayat Sanggupkah kamu menumpuk dua buah kelereng kemudian meletakkan batu diatasnya ? Mungkin kamu harus mencobanya ratusan kali sebelum akhir...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.