Sedang Trend Di Pakistan - Merokok Kalajengking

 



Merokok Kalajengking..? Belum pernah dengar yaa... ini bukan aksi aksian lho..

Aksi ekstrim ini benar benar ada. Malahan jadi trend. Bukan sekedar mencari sensasi atau aksi aksian. Tetapi masyarakat dibeberapa kota di Pakistan memang ketagihan merokok kalajengking. Dan bila mereka mulai merasa terlalu berat menghisap kalajengking, mereka akan beralih menghisap yang lebih ringan yaitu :  ..........'opium' . Heh....

Sebagaimana dilaporkan. Sebuah trend aneh meraih popularitas di beberapa bagian wilayah negara Pakistan, terutama di wilayah Khyber Pakhtunkhwa. Menghisap kalajengking sebagai ganti tembakau, memberikan sensasi kenikmatan yang "lebih nendang" bagi para pecandunya. Racun yang berada didalam ekor kalajengking memberikan efek kecanduan yang kuat dan memberikan sensasi halusinasi yang menyenangkan tapi berbahaya.

Cara Mereka Merokok Kalajengking


Disclaimer : Ini sekedar informasi saja ya... Jangan ditiru karena berbahaya!

Bagaimana cara mereka merokok kalajengking ? Ada beberapa cara yang dilakukan. Pertama, dikeringkan kemudian diramu bersama tembakau. Kedua, dibakar langsung hidup hidup terus asapnya dihirup. 

Untuk cara yang pertama, seorang pecandu bernama Sohbat Khan (umur 74 tahun) menjelaskan : dulu mempersiapkan kalajengking untuk dihisap memerlukan sebuah usaha dan menghabiskan waktu, meskipun mudah melakukannya. 

Mereka biarkan kalajengking mati, kemudian dijemur sampai kering. Selanjutnya mereka mencampurkan kalajengking itu bersama tembakau atau langsung diletakkan dalam cangklong lalu dibakar.



Untuk cara kedua, mereka langsung membakar kalajengking diatas bara api kemudian langsung dihirup asapnya. Bagi yang ingin efek lebih kuat, mereka hanya mengambil ekor sengat kalajengking itu kemudian mereka remas lalu dibakar dan dihisap sebagai rokok.



Kebiasaan menghisap kalajengking ini sudah ada sejak tahun 1960 an. Asal mula kebiasaan merokok kalajengking adalah karena mahalnya harga opium. Ditambah lagi, beberapa daerah di Pakistan memang kaya akan kalajengking. Sebuah daerah di Peshawar yaitu Matani dikenal sebagai produsen kalajengking. Produk kalajengking untuk dihisap sebagai rokok ini mereka dapatkan dari sini.

Efek Merokok Kalajengking


Menurut mereka, kalajengking bisa membuat mereka mabuk hingga sepuluh jam berturut-turut! Enam jam pertama merokok kalajengking bisa sangat menyakitkan karena tubuh mereka menyesuaikan diri dengan zat tersebut.

Rasa mabuk dan euforianya diklaim lebih dahsyat dibandingkan heroin dan bisa bertahan hingga tiga hari. Hal ini dapat menyebabkan kehilangan ingatan, halusinasi masif, serta gangguan makan dan tidur.

Sohbat Khan telah merokok kalajengking sejak ia berumur 20 tahun (pada tahun 1960 an). Menurutnya, ganja, hashis, opium, bukanlah apa apa dibandingkan kalajengking. Efek opium tidak mengganggunya sama sekali. Efek opium lebih aman daripada kalajengking. Sohbat biasa membeli kalajengking siap hisap dari sebuah lapak di Jalil Kabab.
“Semuanya tampak seperti menari,” serunya. “Jalanan, kendaraan, semua yang ada di depan saya.”


Referensi : 
This Blog/Web Site is made for educational purposes only as well as to give you general information. All materials are properties of their respective owners. 

If you own the copyright to this file/image and you do not wish it be included on our website, please contact us and we will remove it as soon as 


Sedang Trend Di Pakistan - Merokok Kalajengking 4.5 5 Subhan Hidayat kalajengking, merokok kalajengking, narkoba, racun kalajengking, efek racun kalajengking Merokok Kalajengking..? Belum pernah dengar yaa... ini bukan aksi aksian lho.. Aksi ekstrim ini benar benar ada. Malahan jadi trend...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.