Snake On Plane Versi Nyata - Ular Ular Yang Ikut Dalam Penerbangan

 

ular terbang



Pernah nonton film Snake On Plane yang dibintangi Samuel L. Jackson ? Itu lho film yang menceritakan ratusan ular keluyuran didalam pesawat dan meneror penerbangan. Tentu film itu hanya sekedar seru seruan, lucu lucuan dan hiburan saja. Tidak ada seorangpun yang akan menyangka kejadian itu bisa saja terjadi dalam kenyataan. 

Namun kisah kisah berikut ini membuktikan, pesawat tidak benar benar steril dari hewan penyusup. Kisah dalam film Snake On Plane bisa benar benar terjadi dalam kenyataan. 

Seorang wanita Skotlandia telah menemukan seekor ular sanca meringkuk di sepatunya setelah ia menjalani penerbangan sejauh 9.000 mil dari Australia. Untungnya sepatu itu sedang tidak dipakai, melainkan sepatu yang tersimpan dalam koper.

ular ganti kulit


Moira Boxall, nama wanita itu, terkejut saat menemukan ada ular sanca hidup di dalam sepatu yang ia simpan di kopernya setelah bepergian dari Queensland ke Glasgow pada hari Kamis. Ular rupanya cukup lama tinggal di sepatu. Bahkan ia mulai ganti kulit selama perjalanan yang panjang diatas pesawat.

Boxall kemudian menelepon organisasi perlindungan hewan, SPCA Skotlandia, yang kemudian membawa ular itu ke karantina.

"Saya menanggapi panggilan dari seorang wanita yang baru saja kembali dari liburan di Australia yang menemukan seekor ular kecil di dalam sepatunya di dalam kopernya," kata petugas penyelamat hewan Taylor Johnstone dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke CNN.

"Ketika saya tiba, ular itu telah dikurung oleh si penelepon, jadi saya dengan aman mengeluarkan ular itu dari properti. Setelah diperiksa, ular itu ternyata berjenis piton berbintik yang tidak berbisa," kata Johnstone.

"Ular itu sekarang dikarantina di pusat penyelamatan dan pemeliharaan hewan kami di Edinburgh."

Ini bukan pertama kalinya seekor ular berhasil melewati keamanan pesawat dan masuk ke dalam pesawat.

Pada 2016, ada kejadian yang lebih menakutkan. Seorang penumpang merekam peristiwa mengerikan saat seekor ular menjuntai di kabin selama penerbangan pesawat Aeromexico dari Torreon ke Mexico City. Ular itu adalah sejenis Viper hijau yang sangat berbisa !!

Reptil hijau itu muncul tiba-tiba dalam penerbangan Aeromexico dari Torreon di utara negara itu ke Mexico City pada hari Minggu, meluncur keluar dari balik kompartemen bagasi di atas kepala. Video ponsel yang direkam oleh penumpang bernama Indalecio Medina menunjukkan bagaimana ular itu menggeliat-geliat singkat sebelum sebagian badannya jatuh.

Saksikan videonya :



"Saya sedang membaca majalah dan penumpang di sebelah saya melihatnya dan, 'Ya Tuhan!'" Kata Medina, Senin. Dia memperkirakan panjangnya lebih dari 3 kaki (sekitar 1 meter).

Para penumpang dengan tergesa-gesa bangkit dan berusaha menyingkirkan ular itu sebelum jatuh ke lantai. Para penumpang berhasil menjebaknya dengan selimut yang disediakan oleh pramugari, kata Medina.

Pesawat kemudian diberikan prioritas pendaratan di Mexico City dan mendarat 10 menit kemudian. Penumpang keluar dari belakang, dan pekerja pengontrol binatang datang untuk mengambil 'penumpang gelap' itu.

Aeromexico mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki bagaimana ular itu masuk ke kabin dan akan mengambil langkah-langkah untuk menjaga agar kejadian seperti itu tidak terjadi lagi

Dan pada 2012, sebuah penerbangan EgyptAir terpaksa melakukan pendaratan darurat setelah seekor ular dilaporkan menggigit seorang pria Yordania yang menyelundupkan seekor reptil ke dalam pesawat. Namun pihak EgyptAir membantah berita tersebut.


Snake On Plane Versi Nyata - Ular Ular Yang Ikut Dalam Penerbangan 4.5 5 Subhan Hidayat ular terbang, ular di pesawat, snake on plane, ular ganti kulit Ular Ular Yang Ikut Dalam Penerbangan ! Pernah nonton film Snake On Plane yang dibintangi Samuel L. Jackson ? Itu lho film yang m...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.