YTS Bangkit Lagi ? YTS.AG Pemain Baru Dunia Pembajakan Film

 


Muncul situs baru yang benar benar menyerupai YTS.TO yang telah ditutup. Sampah Digital.

Sebagaimana yang telah kami posting sebelumnya, bahwa situs pembajakan film yts.to telah ditutup untuk selamanya demi kebaikan. Dalam tulisan tersebut, kami menulis bahwa dengan ditutupnya situs yts.to, maka terbukalah 'lubang' yang akan diisi oleh pihak pihak lain yang ingin mendompleng popularitas yts.to alias yify torrent. 

Situs yang memakai nama yts dengan domain .ag ini, memanfaatkan kesempatan menangguk untung dari para fans yify yang jumlahnya ribuan. 

Pertama kali saya mencoba membuka situs ini, tampak tidak ada bedanya dengan yts.to. Hanya saja, susunan filmnya yang banyak berbeda. Jumlah koleksinya ada 4.000 an film. Saya mencoba untuk login, ternyata tidak bisa. Harus mendaftar ulang. Kemudian saya coba download film AntMan, berhasil dengan baik. 


Di halaman utama tertulis dalam huruf huruf berwarna biru : Penting ! YTS.AG adalah domai YTS asli milik grup YIFY baru. 

Dalam Blognya, YTS.AG menegaskan beberapa poin berikut ( dapat dibaca penjelasannya di : YTS.AG Is The Real YTS Domain) : 
  • bahwa YTS yang lama sudah benar benar mati dan tidak akan pulih kembali
  • mereka adalah tim baru. Mereka menggunakan nama Yify team karena mereka meneruskan pekerjaan yify. Namun ada kemungkinan di masa depan, mereka akan berubah nama
  • kualitas gambar dan audio film, mereka klaim 'sedikit lebih baik' daripada yify
  • dijamin bebas malware dan iklan
Jadi menurut saya pribadi, situs ini hanyalah situs peniru yang dikelola oleh orang orang yang mendompleng popularitas yify. 
YTS Bangkit Lagi ? YTS.AG Pemain Baru Dunia Pembajakan Film 4.5 5 Subhan Hidayat Muncul situs baru yang benar benar menyerupai YTS.TO yang telah ditutup. Sampah Digital. Sebagaimana yang telah kami posting seb...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.