Homepage YTS 2018

 


YTS adalah situs download film yang paling banyak digemari di internet. Ia begitu banyak digemari, karena kemampuannya menyediakan film dengan kualitas HD, tetapi dengan ukuran kecil. Setiap film hanya berukuran dibawah 1 GB. Tetapi kualitasnya sangat bagus. 

Dulu kamu mengenal situs ini sebagai YIFI Torrent. Kemudian situs ini ditutup karena alasan hak cipta. Setelah tutup, banyak orang yang kemudian mendompleng nama YIFI. Sehingga beberapa orang yang pernah mengelola YIFI menghidupkan situs ini tetapi dengan nama YTS. 

BACA : YTS Down
YTS pun terus berganti ganti ekstensi domain. Belakangan yang bertahan cukup lama adalah YTS.ag. Situs ini  diblokir di Indonesia sehingga hanya bisa diakses dengan proxy. Penyebabnya adalah pelanggaran hak cipta. Kemudian pada tanggal 30 November 2017, terbitlah pengumuman dari salah seorang adminnya, bahwa YTS kini memiliki homepage baru, yaitu YTS.am. Hingga hari ini (dan mudah mudahan seterusnya), situs ini bisa diakses dengan leluasa.

Tentu ini sangat membantu bagi orang orang yang hobi nonton film tapi ogah keluar rumah. Meskipun perlu disadari sepenuhnya bahwa apa yang anda tonton adalah sebuah karya yang dilindungi hak ciptanya. 

Download film yang memiliki rating bagus, kemudian carikan subtitlenya di Subscene.com. Selanjutnya tinggal menancapkan flashdisk ke tivi, maka film bisa dinikmati sekeluarga. 

Untuk bisa download dari YTS kamu memerlukan utorrent. Dan untuk bisa menampilkan terjemahnya di tivi, kamu harus merubah judul terjemahnya sehingga sama dengan file filmya.

Mudah mudahan bermanfaat.


Homepage YTS 2018 4.5 5 Subhan Hidayat YTS adalah situs download film yang paling banyak digemari di internet. Ia begitu banyak digemari, karena kemampuannya menyediakan film...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.