Monster Biawak Nemplok Didinding Rumah

 




Bayangkan, bila ada kadal raksasa seperti ini merayap di dinding rumahmu ? Ini benar benar terjadi di Australia.

Seorang Pria terkejut setelah mendengar suara berdegup didinding rumahnya. Ternyata seekor biawak besar yang ditemuinya di dekat gudang telah memanjat dinding rumahnya.

Eric Holland, warga New South Wales Australia, keluar dari gudang rumahnya dan menemukan seekor Goanna (sejenis kadal monitor/biawak) raksasa, sedang memanjat dinding rumahnya. Kakek berumur 80 tahun itu sedang berjalan keluar dari gudangnya ketika seekor biawak dewasa sepanjang 1,5 meter mendekatinya dan berdiri menjulang diatas kedua kaki belakangnya.

Karena takut mendapat serangan dari biawak tersebut, ia segera masuk kedalam rumah.


Namun teror kadal itu ternyata belum berakhir. Si kakek mengira urusan dengan kadal itu telah selesai karena ia telah pergi. Lalu ia mendengar suara benturan benturan didinding rumahnya. Maka ia memutuskan untuk mengambil kamera dan melihat apa yang terjadi diluar. Ia melihat ternyata kadal itu telah memanjat dinding rumahnya sambil mengibas kibaskan ekornya kearah pipa pembuangan air.

Kata si kakek : saya sudah tinggal disini selama 18 tahun, tetapi belum pernah melihat goanna sebegitu besarnya. Dia benar benar besar. !

Biawak atau Kadal Monitor bisa tumbuh sepanjang 2 meter dengan berat mencapai 20 kilogram. Biawak jenis lace monitor atau mereka sebut goanna adalah hewan asli Australia Timur.

Kadal kadal jenis besar seperti komodo dan biawak memiliki bakteri berbahaya yang akan menginfeksi orang yang di serangnya melalui gigitan atau goresan.




Sumber :

Monster Biawak Nemplok Didinding Rumah 4.5 5 Subhan Hidayat Bayangkan, bila ada kadal raksasa seperti ini merayap di dinding rumahmu ? Ini benar benar terjadi di Australia. Seorang Pria terk...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.