Setelah Mencoba 720.000 Kali, Seorang Fotografer Akhirnya Mendapat Gambar Ini

 



Setelah melakukan percobaan yang gagal sebanyak 720.000 kali, dengan menghabiskan waktu 4000 jam selama 6 tahun, seorang fotografer asal Scotlandia berhasil mendapatkan gambar yang ia inginkan.

Alan McFadyen akhirnya berhasil memotret dengan sempurna, seekor burung kingfisher yang terjun ke air dengan posisi lurus, tanpa menyipratkan air sedikitpun. Menurut hitungannya, ia telah menghabiskan 4.200 jam dan 720.000 foto selama 6 tahun untuk mendapatkan foto itu. 

"Untuk mendapatkan foto yang aku inginkan, menyelam dengan lurus sempurna, tanpa percikan sama sekali, membutuhkan ketepatan posisi, bukan hanya aku yang berada diposisi yang tepat tetapi si burung juga harus tepat posisinya"
Burung kingfisher bukan burung sembarangan. Ia memiliki kecepatan luar biasa ketika terjun ke air untuk menangkap ikan. Sangat cepat seperti peluru. Alan berkata dengan bangga : 
Kingfisher menyelam dengan sangat cepat seperti peluru. Jadi untuk mengambil foto yang bagus darinya, memerlukan banyak keberuntungan dan kesabaran

Berikut ini foto yang dibanggakannya itu, dan beberapa foto lainnya :







Setelah Mencoba 720.000 Kali, Seorang Fotografer Akhirnya Mendapat Gambar Ini 4.5 5 Subhan Hidayat Setelah melakukan percobaan yang gagal sebanyak 720.000 kali, dengan menghabiskan waktu 4000 jam selama 6 tahun, seorang fotografer a...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.