Ularnya Tidak Mau Makan, Perempuan Ini Kaget Mengetahui Sebabnya.

 


Sebuah kisah singkat tentang seorang perempuan India dan ular phyton peliharaannya. Kisah singkat ini beredar di facebook melalui pemilik akun Chris Planer.  Begini ceritanya :

Banyak orang didunia ini yang menjalani kehidupan yang tidak biasa, seperti tidur bersama ular.  Termasuk seorang perempuan dari India ini. Ia telah lama mengakrabi hewan peliharaannya, seekor ular python sepanjang 7 kaki berukuran besar. Ia begitu menyayangi hewannya, sehingga ia terbiasa tidur bersama ular tersebut.

Suatu hari sang ular tidak mau makan. Padahal biasanya bila diberi makanan seminggu sekali, ia tidak pernah menolak. Nafsu makannya hilang dan ini berlangsung selama minggu.

Segala usaha dilakukan agar sang ulat mau makan. Tetapi sang ular tetap tidak mau makan. Maka perempuan India tersebut, membawanya ke dokter hewan untuk mengetahui sebabnya.

Sang dokter mendengarkan dengan seksama penjelasan si wanita. Kemudian ia bertanya : apakah kamu tidur bersama ular itu..? Perempuan itu mengiyakan. Kemudian dokter bertanya : apakah ular itu suka meregangkan badannya sehingga menyamai tinggi badanmu? Perempuan itu menjawab : ya..itu terjadi setiap hari dan membuatku sedih. Kemudian dokter bertanya : apakah ular ini suka melilit lilit kamu..? Perempuan itu menjawab iya.

Mendengar itu sang dokter terhenyak sebentar kemudian dia memberikan jawaban kenapa ular itu tidak mau makan. Jawaban yang sangat mengejutkan si wanita..!

Dokter berkata : ULAR ITU SEDANG BERSIAP SIAP MEMAKANMU..!

Si perempuan terperanjat tidak percaya. Pak dokter menjelaskan : nyonya, ular anda tidak sakit tetapi ia sedang mempersiapkan diri untuk memakanmu. Setiap kali ia melilitmu, sebenarnya ia sedang mengukur badanmu, apakah sanggup ia telan. Begitu juga ketika ia memanjang manjangkan badannya. Dia benar benar sedang memperkirakan berapa tinggimu, berapa beratmu sebelum ia menyerangmu. Ia tidak mau makan, tentu saja. Ia sangat berselera untuk menyantapmu, dan mengosongkan perutnya untukmu.

Demikianlah kisahnya. Moral dari cerita ini adalah : Jangan terlalu percaya kepada hewan, meskipun ia jinak. Meskipu dia dekat denganmu, patuh, nurut dan mau kau ajak tidur di kasur, tidak berarti mereka punya niat baik. Maka berhati hatilah.
Ularnya Tidak Mau Makan, Perempuan Ini Kaget Mengetahui Sebabnya. 4.5 5 Subhan Hidayat Sebuah kisah singkat tentang seorang perempuan India dan ular phyton peliharaannya. Kisah singkat ini beredar di facebook melalui pemil...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.