Kisah Anak Berumur 7 Tahun Yang Mengguncang Jagad Maya

 


Kisah seorang anak berumur 7 tahun yang berjuang merawat ayahnya yang lumpuh, telah mengundang perhatian dunia jagad maya.  Foto foto anak kecil dari Guizhou China ini telah tersebar dan menjadi bahan perbincangan hangat di media media sosial. 

Menurut berita dari situs situs lokal, anak ini semula hidup bersama ayah, ibu dan adiknya. Selanjutnya sang ayah yang berumur 37 tahun, mengalami kecelakaan terjatuh dari lantai 2 sebuah gedung yang menyebabkan tulang belakangnya patah. Sang ayah akhirnya hanya bisa berbaring lemah diatas tempat tidurnya. 

Setahun setelah kecelakaan itu, sang ibu pergi meninggalkan rumah bersama adik perempuannya yang berumur 3 tahun.  Sang bocah, tidak mau mengikuti ibunya karena ia kasihan dengan ayahnya. Maka ia mulai mencari cara untuk merawat ayahnya.
Ia bangun pagi pagi pukul 6 setiap hari untuk menyaipkan sarapan bagi ayahnya. Kemudian ia berangkat ke sekolah. Sepulang sekolah, ia bergegas pulang untuk kembali menyiapkan makanan bagi ayahnya. Selanjutnya, ia pergi untuk mencari 'nafkah' dengan cara mengumpulkan sisa sisa makanan dari sekolahnya, untuk kemudian ditukarkan dengan uang, yang digunakan untuk mengobati ayahnya.





Kisah Anak Berumur 7 Tahun Yang Mengguncang Jagad Maya 4.5 5 Subhan Hidayat Kisah seorang anak berumur 7 tahun yang berjuang merawat ayahnya yang lumpuh, telah mengundang perhatian dunia jagad maya.  Foto foto a...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.