Bisa Jadi Inilah Hiu Putih Terbesar

 


Video Penampakan Bayi Megalodon-- Sampah Digital.


Bisa jadi ini adalah hiu putih terbesar yang pernah didokumentasikan. Ukurannya benar benar fantastis, mungkin yang seperti ini hanya ditemukan dalam film film Hollywood. Bayi Megalodon adalah sebutannya, hanya untuk menggambarkan betapa besar hiu ini. Ia bukanlah bayi karena usianya sebenarnya sudah 50 tahun.

Sekelompok aktifis lingkungan Mexico memperlihatkan dokumentasi video seekor hiu raksasa. Hiu betina ini memiliki panjang 20 kaki (sekitar 6 meter) atau dua kali lipat hiu normal. Hiu ini diyakini sedang hamil. Para ilmuwan memberi nama hiu ini "deep blue". Video diambil pada tahun 2013 diperairan dekat Isla Guadalupe Mexico.
Perbandingan hiu ini dengan hiu normal



Mauricio Padilla, direktur Pelagio Kankuja mengatakan :  hiu ini berenang terlalu dekat dengan kurungan selam yang digunakan oleh para aktifis, sehingga para penyelam berusaha mendorong hiu itu menjauh agar tidak terluka oleh ujung kurungan yang runcing.

Seorang penyelam berusaha mendorong hiu ini menjauh,


Lihat videonya : 


Sumber :
http://us.tomonews.net/-262987593269248
Youtube
Bisa Jadi Inilah Hiu Putih Terbesar 4.5 5 Subhan Hidayat Video Penampakan Bayi Megalodon-- Sampah Digital. Bisa jadi ini adalah hiu putih terbesar yang pernah didokumentasikan. Ukurannya ben...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.