Malam Romantis Di Kuburan

 


Sebuah kuburan terbesar di Paris Prancis di booking oleh situs perhotelan kelas kakap untuk ditawarkan kepada pasangan turis yang memiliki nyali untuk menginap semalam disitu. Penawaran kuburan sebagai tempat menginap ini bertema "Halloween Night in Paris Catacomb.

Situs perhotelan kakap, AIRBNB telah membayar 350,000 euro untuk memprivatisasi sebuah kuburan terbesar didunia yang berada di bawah tanah kota Paris Prancis. Kuburan ini berisi kurang lebih 6000 kerangka jenazah. 

Dalam penawarannya, situs AIRBNB menawarkan keheningan, karena mereka hanya menyediakan kamar tidur dan sarapan. Tidak ada tv, internet, telpon, dapur, AC, dan fasilitas hotel lainnya. Benar benar dunia yang sunyi senyap 20 meter dibawah tanah. Hanya ditemani oleh 6000 jiwa yang beristirahat dengan tenang (mungkin ada juga arwah penasaran disitu). 




Kuburan ini hanya disewakan kepada pasangan turis yang berani, dan mereka hanya boleh menginap semalam saja. Sebelum tidur, akan ada juru kunci yang datang menceritakan sejarah kekelaman kuburan itu, dan siapa saja yang dikubur disitu. Bagi turis yang tertarik, mereka harus mendaftar dan menulis essay sebanyak 100 kata, tentang mengapa mereka berani menginap disitu. Dan tentu biayanya sangat mahal karena kuburan ini di booking hanya beberapa hari saja mengambil momen Halloween.







Ada yang berani...? Mendingan ikut saya ke makam Tana Toraja atau Trunyan Bali. 
Malam Romantis Di Kuburan 4.5 5 Subhan Hidayat Sebuah kuburan terbesar di Paris Prancis di booking oleh situs perhotelan kelas kakap untuk ditawarkan kepada pasangan turis yang memil...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.