Ular Berbisa Didalam Kulkas

 


Entah bagaimana caranya ular berbisa ini bisa masuk kedalam kulkas. Seorang perempuan warga Alice Springs Australia terkejut melihat ada seekor ular berbisa melingkar didalam kontainer telur kulkasnya. Ular berjenis a pale head western brown tersebut adalah termasuk dalam urutan ke sembilan golongan jenis ular paling berbisa didunia. Ular ini di yakini sanggup membunuh 6 orang dalam sekali serangan. 

Sarah Graham, seorang petugas dari pusat penanganan hewan berbisa, mendapat panggilan darurat dari rumah seorang perempuan di Alice Springs pada Kamis sore, memberitahukan adanya seekor ular berbisa di kulkasnya. Sarah Graham mengira, ular itu ada dibelakang kulkas atau dibawahnya, sebagaimana biasanya ia menemukan ular. Tetapi kali ini ualr itu ada di kontainer telur didalam kulkas, dibawah buah tomat. Entah bagaimana ular itu bisa masuk, masih merupakan mistery.


Alice Springs memang sedang menghadapi wabah ular, dimana makhluk makhluk licin itu dalam jumlah besar menyerbu rumah rumah penduduk akibat suhu malam hari yang menghangat.

Sumber 
http://www.dailymail.co.uk
http://www.abc.net.au/
Ular Berbisa Didalam Kulkas 4.5 5 Subhan Hidayat Entah bagaimana caranya ular berbisa ini bisa masuk kedalam kulkas. Seorang perempuan warga Alice Springs Australia terkejut melihat ad...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.