Rebutan Jadi Orang Jelek

 


Sebuah kontes orang jelek di Zimbabwe telah memilih seorang pemenang yang dianggap paling jelek oleh dewan hakim. Tetapi setelah itu kerusuhan pecah, karena orang jelek yang lain menolak hasil keputusan juri dan melakukan protes kepada panitia. 

Kontes orang jelek tahunan yang ke-4 telah diadakan di Harare Zimbabwe pada tanggal 21 November 2015. Milton Sere (42 tahun) telah dipilih oleh panitia kontes sebagai pemenang dan berhak menyandang gelar Mr. Ugly dan mendapatkan hadiah sebesar $ 500 berkat wajahnya yang buruk dan gigi giginya yang tanggal. 



Ia mengalahkan juara bertahan 3 kali berturut turut, William Masvinu. Masvinu kemudian mengajukan protes karena menganggap Sere terlalu ganteng. Masvinu dan pendukungnya kemudian melakukan protes keras kepada hakim sehingga terjadi keributan.

Kata Masvinu :   Saya jelek alami sedangkan dia jelek hanya bila membuka mulutnya. Kejelekannya tidak natural karena hanya mengandalkan gigi giginya yang hilang. 


Mengapa sih Masvinu ngotot pengen jadi orang paling jelek ? Ooh rupanya ketika ia memegang titel orang paling jelek di Zimbabwe sejak tahun 2012, rezekinya lancar dan hidupnya berubah.  Berbagai acara televisi dan periklanan telah menggelembungkan pundi pundi rizkinya. atau dengan kata lain "kejelekannya dibayar". 

Enak banget jadi orang jelek...ada ada saja.
Rebutan Jadi Orang Jelek 4.5 5 Subhan Hidayat Sebuah kontes orang jelek di Zimbabwe telah memilih seorang pemenang yang dianggap paling jelek oleh dewan hakim. Tetapi setelah itu ke...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.