Akhirnya NESSIE Muncul. Tapi Tidak Di Danau Loch Ness

 


Monster Loch Ness terlihat hidup dan sehat .... ..... di Albania

Ada banyak legenda monster yang tinggal di sejumlah danau di seluruh dunia. Termasuk Nessie di Loch Ness Skotlandia, Morag, di Loch Morar Skotlandia, Lagarfljot Worm, di Lagarfljot, Islandia; Ogopogo, di Danau Okanagan di Kanada; dan Lariosauro, di Danau Como, Italia. Monster monster ini digambarkan memiliki bentuk yang hampir sama, yaitu makhluq berleher panjang. 

Diantara makhluq makhluk misterius itu, monster yang berasal dari danau Loch Ness (mereka menyebutnya Nessie) adalah yang paling terkenal. Makhluk ini digambarkan menyerupai binatang purbakala dengan leher panjang. Ia dilaporkan beberapa kali muncul, dan beberapa momen kemunculan pernah diabadikan. 


Nessie


Ada banyak penampakan Nessie yang sudah dilaporkan. Namun hewan ini tetap misterius karena semua ekspedisi ilmiah yang berupaya mengungkap keberadaannya selalu berakhir sia sia. 

Baru baru ini, sebuah video viral menunjukkan penampakan yang sangat jelas dari kepala dan leher sebuah makhluk di sebuah danau di Albania. 

Video ini benar-benar menangkap momen 'makhluk' itu di Albania - di Barat Laut Yunani di Eropa Tengah. Tepatnya di Danau Prespa Besar, yang masuk dalam wilayah tiga negara : Albania, Yunani dan Macedonia. Mereka merekamnya di danau dekat desa turis Pretor di Albania

Rekaman itu menunjukkan kepala dan leher makhluk besar yang muncul dari air. Namun, mereka gagal untuk merekam  lebih jauh dari monster itu. .

Banyak penduduk setempat percaya pada legenda monster danau itu. Tapi yang lain yakin itu adalah ikan lele raksasa.

Jonoski, adalah orang pertama yang pernah berenang menyeberangi danau Prespa pada tahun 1970. Ia tidak percaya dengan cerita mosnter di danau itu. Katanya : 
"Saya ingat ketika sebuah kapal tenggelam di Albania, dekat madrasah, banyak anak tenggelam di Danau Prespa. "Kemudian saya menemukan bahwa para penyelam yang mencari mereka melihat ikan lele besar.
 "Terkadang terjadi sesuatu di Danau Prespa yang tidak terjadi di danau lain.
"Mereka sangat takut sehingga mereka menghentikan pencarian, saya pikir itu adalah salah satu ikan patin yang dilihat nelayan Yunani."
Berikut ini videonya : 




Sebenarnya pernah ada video lain yang membuktikan bahwa monster tersebut sebelumnya pernah difilmkan di bagian danau Yunani, dekat desa Nivica, lima tahun yang lalu.

BACA JUGA : 

Sumber berita :
Akhirnya NESSIE Muncul. Tapi Tidak Di Danau Loch Ness 4.5 5 Subhan Hidayat Loch Ness, Nessie, Monster Danau Monster Loch Ness terlihat hidup dan sehat .... ..... di Albania Ada banyak legenda monster yang tinggal di sejumlah danau di sel...


Sampah Digital. Diberdayakan oleh Blogger.